Saying Good Bye is never easy

Time will Heal



            Berkunjung ke blog temanku https://dea1deas.blogspot.com/2020/07/blog-post.html, dan membaca postingan ini. Pengalaman yang Dea rasakan begitu dalam aku rasakan. Perasaan ini masih sangat mentah bagiku. Kehilangan papa dua tahun lalu, rasa kehilangan itu masih saja terasa dalam. Entah kenapa kepergian papa yang tiba-tiba lebih terasa berat bagiku untuk aku hadapi, ketimbang kepergian mama ketika aku masih SMA.
        
Sepanjang jalanpun, aku tdk menangis namun hatiku sangat sangat berdarah. Ga bisa kulukiskan.
            Aku paham betul bagaiman perasaan Dea saat itu. Aku masih ingat betul perasaan yang Dea ungkapkan. It was just too much pain and there were no words to describe the pain I was feeling. Entah kenapa air mata pun tak sanggup untuk menunjukkan dirinya. Pada saat itu, yang aku inginkan hanyalah menangis sekuat-kuatnya. Tapi entah kenapa air mata seperti enggan membantuku meluapkan perasaan itu. Aku hanya bisa terdiam. 
        
           Tetapi..

            Time will definitely heal you...

            Kesedihan itu akan selalu ada dan tidak akan pernah pergi. Membaca postingan Dea ini, aku masih bisa merasakan kesedihan itu. Tetapi di sisi lain, aku bisa melihat betapa Dea sangat mecintai papa-nya. Dan kerinduan itu begitu terasa dari setiap kata yang Dea tuliskan. 

           Just want to say, "I am with you, Dea. I feel you!"


        

        Time will heal you. Trust me ;-) 

        Love,
       
        CJ family

Comments

  1. 😭😭😭 Fey...makasih bgth ya. Sampai kmrn malem msh memikirkan Papa. Kangeeeen bgth 😭😭😭 thanks yaa tuk penghiburanmu, Fey. Hugsss and love.

    ReplyDelete
  2. 😭😭😭 jd mellow kangen papa juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts